Pemanfaatan Media Sosial bagi Pemasaran Pariwisata di Desa Kertarahayu

  • Yonathan Antoni Hermawan Universitas Pendidikan Indonesia

Abstract

Abad ke-21 membawa perubahan dan pengaruh yang begitu besar, salah satunya dengan kemajuan teknologi. Dengan teknologi, hadir pula berbagai macam media sosial yang ada, dan hal tersebut membawa begitu banyak manfaat, salah satunya di bidang pemasaran. Pemasaran pariwisata di media sosial tampak berhasil dilakukan dengan mempertimbangkan dan menggunakan berbagai macam keterampilan yang ada seperti di era globalisasi ini. Begitu pula dengan tempat wisata Kampoeng Kita di Desa Kertarahayu, harapannya adalah semoga dengan dilakukannya lokakarya mengenai “Pengembangan Media Sosial bagi Pemasaran Pariwisata” dapat membawa kemajuan bagi desa.

Published
2022-12-12
How to Cite
HERMAWAN, Yonathan Antoni. Pemanfaatan Media Sosial bagi Pemasaran Pariwisata di Desa Kertarahayu. Journal of Tourism and Creativity, [S.l.], v. 6, n. 3, p. 209-211, dec. 2022. ISSN 2716-5159. Available at: <https://jurnal.unej.ac.id/index.php/tourismjournal/article/view/33537>. Date accessed: 26 apr. 2024. doi: https://doi.org/10.19184/jtc.v6i3.33537.

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.