Pengaruh E-Servqual Terhadap E-Loyalty Pada Pelanggan Traveloka

  • Ira Nuriya Santi Universitas Tadulako
  • Muzakir Muzakir Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tadulako
  • Wahyuningsih Wahyuningsih Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Tadulako

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-servqual yang sudah dimodifikasi dengan tambahan 2 variabel terhadap e-loyality, menggunakan pendekatan riset kuantitatif, populasinya adalah pengguna jasa layanan Traveloka di Indonesia dan jumlah sampel 262 responden, analisis regresi liner berganda digunakan sebagai metode analisis data, hasil kajian mengungkapkan e-servqual berpengaruh terhadap e-loyality, dan implikasi penelitian adalah hendaknya Traveloka memberikan perhatian lebih terhadap segmen yang ditemukan dalam penelitian ini, sehingga dapat membuat strategi pemasaran yang tepat agar tidak salah sasaran .

Published
2020-09-03
How to Cite
SANTI, Ira Nuriya; MUZAKIR, Muzakir; WAHYUNINGSIH, Wahyuningsih. Pengaruh E-Servqual Terhadap E-Loyalty Pada Pelanggan Traveloka. e-Journal Ekonomi Bisnis dan Akuntansi, [S.l.], v. 7, n. 2, p. 120-124, sep. 2020. ISSN 2685-3523. Available at: <https://jurnal.unej.ac.id/index.php/e-JEBAUJ/article/view/18429>. Date accessed: 27 apr. 2024. doi: https://doi.org/10.19184/ejeba.v7i2.18429.