Announcements

CALL FOR PAPER: EDISI KHUSUS Jurnal IKESMA

2021-09-13

Jurnal Ilmu Kesehatan Masyarakat mengundang semua pakar di bidang kesehatan masyarakat untuk menyampaikan hasil pemikirannya dengan topik pelayanan kesehatan, promosi kesehatan, ketahanan pangan, pengolahan limbah medis dll yang berkaitan dengan masa pandemi covid-19.
⁣⁣
⁣Seluruh manuskrip yang dikirimkan dapat dalam bentuk penelitian asli, penggunaan data sekunder atau literatur review.
⁣⁣
⁣Harap diperhatikan, batas waktu pengiriman abstrak 23 September 2021. Edisi khusus ini akan diterbitkan pada Bulan Desember 2021.

Read more about CALL FOR PAPER: EDISI KHUSUS Jurnal IKESMA

Current Issue

Special Issue: December 2021

Jurnal Ilmu Kesehatan Masyarakat (IKESMA) adalah jurnal peer-reviewed dan open access yang diterbitkan oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Jember. Ikesma menerbitkan artikel di bidang kesehatan masyarakat dengan topik kajian antara lain kebijakan kesehatan, kesehatan lingkungan, kesehatan kerja, gizi masyarakat, epidemiologi, promosi kesehatan, kesehatan ibu dan anak, kesehatan reproduksi, biostatistika, sistem informasi kesehatan, serta demografi/kependudukan. Sejak 2007, jurnal ini diterbitkan dua kali dalam satu tahun yaitu pada Bulan Maret dan September. Open Journal Systems (OJS) telah diterapkan dalam proses penerbitan artikel dalam Jurnal IKESMA.

     

Published: 2021-12-02

Full Issue

View All Issues