PENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINERAL ADES PADA MAHASISWA DI JEMBER

  • Asteni Aji
  • Sudaryanto Sudaryanto
  • Sriono Sriono

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh pemasaran hijau terhadap citra merek dan keputusan membeli air mineral ades pada mahasiswa di Jember. Dimana dalam Green Marketing ini nantinya akan difokuskan pada Green Product nya yaitu pada sisi kemasannya. Artikel ini merupakan artikel ilmiah hasil pemikiran. Metode penelitian dalam mengkonstruksikan hasil pemikiran artikel ini berdasarkan pada studi literature dari penelitian-penelitian terdahulu yang kemudian akan ditarik pada sebuah kesimpulan. Kesimpulan dari artikel hasil penelitian ini adalah bahwa pemasaran hijau memiliki beberapa keunggulan, dan oleh karena keunggulan tersebut, pemasaran hijau memiliki prospek yang baik untuk menaikkan citra merek sebagai pilihan strategi pemasaran untuk menaikkan citra merek dan meningkatkan penjualan suatu perusahaan.

Published
2018-01-22
How to Cite
AJI, Asteni; SUDARYANTO, Sudaryanto; SRIONO, Sriono. PENGARUH PEMASARAN HIJAU TERHADAP CITRA MEREK DAN KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINERAL ADES PADA MAHASISWA DI JEMBER. UNEJ e-Proceeding, [S.l.], p. 348-352, jan. 2018. Available at: <https://jurnal.unej.ac.id/index.php/prosiding/article/view/6671>. Date accessed: 21 nov. 2024.