PENERAPAN PENDIDIK DALAM PEMBELAJARAN ORANG DEWASA DI LINGKUNGAN SEKOLAH (APPLICATION OF EDUCATOR OF ADULTS IN THE SCHOOL ENVIRONMENT)

  • Ardansyah Panji Utama universitas jember

Abstract

Artikel ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bahwa penerapan pendidik dalam pembelajaran orang dewasa sangat penting di lingkungan sekolah? Data yang diperoleh melalui studi literatur dari bebepara referensi sebagai penguatan dalam pembahasan artikel. Referensi yang digunakan merupakan hasil penelitian dan buku rujukan. Pembahasan artikel ini menunjukkan bahwa Penerapan Pendidik dalam Pembelajaran Orang Dewasa. Kesimpulan dari jurnal ini adalah Strategi Didaktis; Strategi Sokratik; Strategi Fasilitatif; Strategi Eksperiensial; Strategi Partisipatif; Strategi Mandiri menciptakan kondisi belajar menyenangkan dan menciptakan generasi insan Indonesia cerdas serta insan Indonesia kompetitif.


 


Kata kunci: Pendidik, Pembelajaran Orang Dewasa.

Published
2018-12-28
How to Cite
UTAMA, Ardansyah Panji. PENERAPAN PENDIDIK DALAM PEMBELAJARAN ORANG DEWASA DI LINGKUNGAN SEKOLAH (APPLICATION OF EDUCATOR OF ADULTS IN THE SCHOOL ENVIRONMENT). FKIP e-PROCEEDING, [S.l.], p. 1-5, dec. 2018. ISSN 2527-5917. Available at: <https://jurnal.unej.ac.id/index.php/fkip-epro/article/view/11527>. Date accessed: 28 mar. 2024.

Most read articles by the same author(s)

Obs.: This plugin requires at least one statistics/report plugin to be enabled. If your statistics plugins provide more than one metric then please also select a main metric on the admin's site settings page and/or on the journal manager's settings pages.