Model Pemasaran Digital Banyuwangi-Mall.Com dan Strategi Bersaing UMKM Binaan Tim Rumah Kreatif di Kabupaten Banyuwangi (Digital Marketing Models Banyuwangi-Mall.Com and Competitive Strategies of Msme Creative Home Team Development in Banyuwangi District)
Abstract
Abstract
B
an y u w ang i m a ll.c o m is a d i g it a l m a r k e ti n g m od el t ha t s p e c ific a lly m a r k e ts M S ME p r odu cts in
B an y u w a n g i Re g e n c y B an y u w ang i m a ll. c o m w a s d e v el op ed in t h e f o r m o f w e b s ite m a r k e ti n g an d
e d u c a ti o n in na t u r e to M S MEs in B an y u w a n g i Re g e n c y T h e p r ese n ce o f B an y u w ang i M a ll.c o m in t h e
mi d s t o f d i g it a l bu s i n ess c o m p etiti o n p r o vi d es a view o f t h e b u s i n e s s s t r a te g ies t ha t m u s t b e c a rr ied ou t
b y M S MEs in B an y uw ang i Re g e n cy in u til iz i n g an d m a ximiz i n g t h ese f a cilitie s T h is pa p er ba s ic a lly a ims
to e xp l a in a n d d esc r i b e t h e m a r k e ti n g m od el o f B an y u w ang i M a ll.c o m an d t h e c o m p etitive s t r a te g ies o f
M S MEs a ss i s ted b y cre a tive h o me te a ms in B an y u w ang i Re g e n c y T h is r ese a r ch met ho d u s es a qua litative
app r oa c h da ta c o llecti o n b y o b s erv a ti o n an d i n d e p th i n tervie w s w ith r e s ou r ce p e r s on s do c u me n t a ti o n
an d ab s t r a cti o n p r o c e ss es to s t r e ng t h en da ta a t t h e time o f wr i t i ng T h e c on cl u s i o n in t h is pap er is t h e
fi r s t abou t t h e d i g it a l m a r k e ti n g m od el in t h e f o r m o f w eb m a r k e ti n g an d e du c a ti o n , t h e s e con d is a b ou t
M S ME c o m p etitive s t r a te g ies w h ich c on s i s t o f l o w c o s t s t r a te g ies, d iffe r e n ti a ti o n s t r a te g ies, an d f o c u s
s t r a te g ies.
K
e y w o r d s B an y u w angi M a ll. C o m, Di g it a l M a r k e ti ng C o m p eti n g S t r a te g ies, M S MEs
Penulis yang mengusulkan naskahnya untuk dapat diproses penerbitannya pada e-SOSPOL dianggap telah menyetujui beberapa hal sebagai berikut:
1. Penulis tidak dapat menarik naskah yang telah usulkan untuk diproses hingga mendapat jawaban dari Ketua Dewan Penyunting atas status naskah artikel ilmiahnya (diterima atau ditolak untuk diterbitkan).
2. Penerbit tidak bertanggung jawab terhadap kasus plagiasi atas artikel yang terbit pada e-SOSPOL
3. Penerbit tidak bertanggung jawab atas data dan isi dari artikel yang diterbitkan pada e-SOSPOL, dan sepenuhnya merupakan tanggung jawab penulis.