Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 1 No 1 (2022): JPMA Volume 1 Number 1 Year 2022
Published:
2022-05-31
Editorial
Cover JPMA Vol. 1 No.1
PDF
Editorial Board
PDF
Articles
PENTINGNYA BRANDING DAN INOVASI PRODUK UNTUK PENGEMBANGAN BISNIS OLAHAN TEMPE PADA DESA PETUNG KECAMATAN BANGSALSARI KABUPATEN JEMBER
Ricky Oktavian Perdana Putra
1-10
PDF
PROGRAM PEMBERDAYAAN DIGITAL MARKETING WIRAUSAHA UMKM SUSU SAPI SEGAR DI KABUPATEN JEMBER KKN BTV III UNIVERSITAS JEMBER
Fahriza Diana Camelia
11-17
PDF
PENDAMPINGAN PACKAGING DAN BRANDING PADA UMKM PRODUK KHAS OLAHAN HASIL LAUT DI KELURAHAN SUKOLILO BARU – KENJERAN, SURABAYA
Margaretha Ardhanari, Gratianus Edwi Nugrohadi
18-24
PDF
MENINGKATKAN MANAJEMEN PEMASARAN, BRAND IMAGE DAN INOVASI PRODUK PADA UMKM “OPAK DIFAH” DESA LERAN, KECAMATAN MANYAR, KABUPATEN GRESIK
Diana Sulianti K. Tobing, Huzainatul Aini
25-33
PDF
PEMBERDAYAAN UMKM KUE LEMPER TERDAMPAK COVID-19 DENGAN MENGOPTIMALKAN PENDAPATAN MELALUI MEDIA DIGITAL DAN BRANDING UMKM KUE LEMPER DI KEBONSARI
Siela Sudy Syahputri, Intan Nurul Awwaliyah
34-42
PDF
Menus
Author Guidelines
Editorial Board
Reviewer
Focus and Scope
Journal Contact
Download Journal Template
Indexing and Abstracting
Screening for Plagiarsm
Information
For Readers
For Authors
For Librarians