Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 1 No 1 (2022): JPMA Volume 1 Number 1 Year 2022
Published:
2022-05-31
Editorial
Cover JPMA Vol. 1 No.1
PDF
Editorial Board
PDF
Articles
PEMBERDAYAAN UMKM KUE LEMPER TERDAMPAK COVID-19 DENGAN MENGOPTIMALKAN PENDAPATAN MELALUI MEDIA DIGITAL DAN BRANDING UMKM KUE LEMPER DI KEBONSARI
Siela Sudy Syahputri, Intan Nurul Awwaliyah
34-42
PDF
MENINGKATKAN MANAJEMEN PEMASARAN, BRAND IMAGE DAN INOVASI PRODUK PADA UMKM “OPAK DIFAH” DESA LERAN, KECAMATAN MANYAR, KABUPATEN GRESIK
Diana Sulianti K. Tobing, Huzainatul Aini
25-33
PDF
PENTINGNYA BRANDING DAN INOVASI PRODUK UNTUK PENGEMBANGAN BISNIS OLAHAN TEMPE PADA DESA PETUNG KECAMATAN BANGSALSARI KABUPATEN JEMBER
Ricky Oktavian Perdana Putra
1-10
PDF
PENDAMPINGAN PACKAGING DAN BRANDING PADA UMKM PRODUK KHAS OLAHAN HASIL LAUT DI KELURAHAN SUKOLILO BARU – KENJERAN, SURABAYA
Margaretha Ardhanari, Gratianus Edwi Nugrohadi
18-24
PDF
PROGRAM PEMBERDAYAAN DIGITAL MARKETING WIRAUSAHA UMKM SUSU SAPI SEGAR DI KABUPATEN JEMBER KKN BTV III UNIVERSITAS JEMBER
Fahriza Diana Camelia
11-17
PDF
Menus
Author Guidelines
Editorial Board
Reviewer
Focus and Scope
Journal Contact
Download Journal Template
Indexing and Abstracting
Screening for Plagiarsm
Publication Ethics
Open Access Policy
Copyright Notice
Publication Charge
Peer Review Process
Information
For Readers
For Authors
For Librarians