Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Editorial Team
    • Submissions
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 1 No 1 (2022): JPMA Volume 1 Number 1 Year 2022

Published: 2022-05-31

Editorial

  • Cover JPMA Vol. 1 No.1
    • PDF
  • Editorial Board
    • PDF

Articles

  • PEMBERDAYAAN UMKM KUE LEMPER TERDAMPAK COVID-19 DENGAN MENGOPTIMALKAN PENDAPATAN MELALUI MEDIA DIGITAL DAN BRANDING UMKM KUE LEMPER DI KEBONSARI
    Siela Sudy Syahputri, Intan Nurul Awwaliyah
    34-42
    • PDF
  • MENINGKATKAN MANAJEMEN PEMASARAN, BRAND IMAGE DAN INOVASI PRODUK PADA UMKM “OPAK DIFAH” DESA LERAN, KECAMATAN MANYAR, KABUPATEN GRESIK
    Diana Sulianti K. Tobing, Huzainatul Aini
    25-33
    • PDF
  • PENTINGNYA BRANDING DAN INOVASI PRODUK UNTUK PENGEMBANGAN BISNIS OLAHAN TEMPE PADA DESA PETUNG KECAMATAN BANGSALSARI KABUPATEN JEMBER
    Ricky Oktavian Perdana Putra
    1-10
    • PDF
  • PENDAMPINGAN PACKAGING DAN BRANDING PADA UMKM PRODUK KHAS OLAHAN HASIL LAUT DI KELURAHAN SUKOLILO BARU – KENJERAN, SURABAYA
    Margaretha Ardhanari, Gratianus Edwi Nugrohadi
    18-24
    • PDF
  • PROGRAM PEMBERDAYAAN DIGITAL MARKETING WIRAUSAHA UMKM SUSU SAPI SEGAR DI KABUPATEN JEMBER KKN BTV III UNIVERSITAS JEMBER
    Fahriza Diana Camelia
    11-17
    • PDF

Menus

  • Author Guidelines
  • Editorial Board
  • Reviewer
  • Focus and Scope
  • Journal Contact
  • Download Journal Template
  • Indexing and Abstracting
  • Screening for Plagiarsm
  • Publication Ethics
  • Open Access Policy
  • Copyright Notice
  • Publication Charge
  • Peer Review Process

Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians

Creative Commons License
Jurnal Pengabdian Masyrakat Applied Published by Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember 
is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Open Journal Systems Public Knowledge Project