PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MS GLOW BEAUTY SAMARINDA
Abstract
Tujuan penelitian untuk melihat apakah promosi online memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian MS Glow Beauty Samarinda, apakah kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap keputusan pembelian MS Glow Beauty Samarinda dan apakah promosi online dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian MS Glow Beauty Samarinda. Penelitian dengan pendekatan kuantitatif, populasinya yaitu konsumen MS Glow Beauty Samarinda. Metode pengambilan sampel yang digunakan ialah non-probability sampling, dengan menggunakan accidental.sampling sebanyak 97 pelanggan. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Uji hipotesis terdiri dari uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa t hitung > t tabel yaitu 5,719 >1,985 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 maka variabel promosi online secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian MS Glow Beauty Samarinda dan hasil parsial kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan sebesar 5.506 terhadap keputusan pembelian MS Glow Beauty Samarinda dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Kualitas layanan dan promosi tersebut berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian MS Glow Beauty Samarinda sebanyak 132.249 secara bersamaan (bersama-sama).
Downloads
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 2.0 Generic License.