PENGARUH FAKTOR SITUASI DAN FAKTOR PERSONAL TERHADAP IMPULSE BUYING MAHASISWA DI ROXY SQUARE JEMBER (STUDI PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS JEMBER)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh faktor situasi dan faktor personal terhadap impulse buying mahasiswa di Roxy Square Jember ( studi pada Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember). Penelitian ini menggunakan angket dan wawancara untuk pengumpulan data. Metode analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi linier berganda yang memakai alat uji SPSS (Statistical Package for the Social Sciences) versi 25.0 untuk windows. Hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa faktor situasi dan personal secara keseluruhan mempengaruhi secara signifikan terhadap impulse buying mahasiswa di Roxy Square Jember sebesar 79,0%, faktor situasi berpengaruh signifikan terhadap impulse buying mahasiswa di Roxy Square Jember sebesar 39,8658%, faktor personal berpengaruh signifikan terhadap impulse buying mahasiswa di Roxy Square Jember sebesar 39,123%.
Downloads
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 2.0 Generic License.