Pengaruh Keragaman Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Pesen Kopi Kota Bojonegoro pada Masa Pandemi Covid-19
Abstract
Coffee Shop menjadi pilihan paling diminati konsumen dalam memenuhi gaya hidup, khususnya pada pembelian di Pesen Kopi Bojonegoro yang selalu mengalami peningkatan walaupun berada dimasa Pandemi Covid-19. Adanya penelitian ini diharapkan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan promosi terhadap keputusan pembelian di Pesen Kopi kota Bojonegoro pada masa Pandemi Covid-19. Populasi penelitian adalah konsumen yang telah melakukan satu kali minimal pembelian di Pesen Kopi kota Bojonegoro, sampelnya berjumlah 129 responden dengan teknik simple random sampling yang diolah menggunakan SPSS 26. Hasilnya, secara parsial menunjukkan keragaman produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien sebesar 0.768 dan promosi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien sebesar 0.528. Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa keragaman produk dan promosi memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan koefisien sebesar 0.458.
Downloads
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 2.0 Generic License.