Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Announcements
Current
Archives
About
About the Journal
Editorial Team
Submissions
Contact
Search
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol 5 No 2 (2009)
Published:
2015-07-14
Epidemiologi
INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA JASA PELAYANAN KESEHATAN UPT. UNEJ MEDICAL CENTER (UMC) UNIVERSITAS JEMBER TAHUN 2007
Abu Khoiri, Nuryadi Nuryadi, Alice Anjarsari
PDF
IDENTIFIKASI KELUHAN MUSKULOSKELETAL DENGAN NORDIC BODY MAP DITINJAU DARI KESALAHAN POSISI DUDUK DAN INDEKS KESEGARAN JASMANI PADA PERAJIN PERAK DI DESA PULO KECAMATAN TEMPEH KABUPATEN LUMAJANG
Anita Dewi Prahastuti S., Rika Siskandini
PDF
DAMPAK PERUBAHAN IKLIM GLOBAL TERHADAP KESEHATAN MASYARAKAT DI INDONESIA
Khoiron Khoiron
PDF
PERBANDINGAN EFEKTIVITAS METODE DISKUSI KELOMPOK DENGAN MEDIA FLIP CHART DAN DEMONSTRASI DENGAN MEDIA MANEKEN DALAM PENINGKATAN PENGETAHUAN, SIKAP DAN PRAKTEK SADARI
Elfian Zulkarnain, Novia Lutviatin, Nur Fatin Qur’ani
PDF
HUBUNGAN ANTARA KELELAHAN KERJA (BURNOUT) DENGAN PERSEPSI PERAWAT TERHADAP PELAYANAN KEPERAWATAN BERMUTU DI UNIT RAWAT INAP RSUD BALUNG – JEMBER
Erdi Istiaji, R. Surya Irawan
PDF
PENGALAMAN KELUARGA MISKIN DALAM PEMENUHAN NUTRISI PADA BALITA DI LINGKUNGAN PELINDU, KELURAHAN KARANGREJO, KECAMATAN SUMBERSARI, JEMBER
Hanny Rasni
PDF
PENGARUH PEMBERIAN MINYAK BUAH MERAH (Pandanus conoideus oil) TERHADAP KADAR KOLESTEROL TOTAL TIKUS (Rattus norvegicus strain wistar) DENGAN DIET ATEROGENIK
Ninna Rohmawati, Emi Wuri Wuryaningsih
PDF
INSTRUKSI KONTROL PLAK DAN SKALING SEBAGAI METODE PERAWATAN GINGIVITIS PUBERTAS PADA SANTRI PONDOK PESANTREN
Yuliana Mahdiyah Da’at Arina
PDF
Instruction for Author
Author Guidelines
Online Submission
Journal Policy
Focus and Scope
Publication Ethics
Publication Charge
Editorial Team
Reviewer Team
Open Access Policy
Peer Review Process
Journal SOP
Make Submission
Indexing Service
Plagiarism Policy
Copyright Notice
In Colaboration with
Download
Bibliography Tools
Plagiarsm Checker
Visitor
View My Stats
Barcode ISSN
Online:
Print: